Royco Hadirkan Bumbu Masak Komplit dalam Tiga Varian Unik

Memasak masakan yummy sekarang kian gampang berkat kedatangan tiga produk modern dari lini Royco Bumbu Siap Pakai. Kali ini Royco meluncurkan varian bumbu masak komplit berupa Nasi Goreng Rendang, Nasi Goreng Cabe Hijau, dan Ayam Bumbu Rujak.


Para millennial muda yang mulai menekuni dunia dapur atau pun para ibu kantoran yang serba sibuk senantiasa saja membutuhkan inspirasi untuk memasak setiap harinya. Meski begitu, ada banyak sekali kegiatan yang harus dilalui semenjak pagi hingga malam. Hobi mengolah masakan atau sekadar menyiapkan masakan bergizi untuk diri sendiri maupun keluarga seolah menjadi kemewahan tersendiri yang merepotkan didapat kesempatannya.


Padahal, begitu banyak pandangan baru menarik dari yang kita lihat sehari-hari. Dari mulai munculnya aneka macam tren masakan baru, resep-resep otentik yang bisa digali kembali, hingga para chef profesional di media sosial tampil begitu inspiratif. Tentu ada yang bisa dilakukan daripada menanti sampai final pekan hanya untuk bisa mengolah masakan yummy, bukan?


Dalam kekurangan waktu yang berlalu serba cepat dan kegiatan yang menghimpit saban hari, Royco hadir dengan sebuah tanggapan cerdas bagi para millennial atau ibu rumah tangga dan wanita karier yang ingin menyempatkan diri menciptakan masakan enak.


Royco Bumbu Komplit
Tiga varian baru Royco Bumbu Siap Pakai. (Foto: Royco)

Sekarang, tersedia tiga varian terkini dari Royco Bumbu Siap Pakai! Ketiga bumbu masak komplit ini ialah racikan lengkap dari bermacam-macam bumbu pilihan. Kesemuanya hadir dengan sentuhan unik beragam kuliner Republic of Indonesia. Dari koleksi bumbu komplit ini, kejutan rasa akan hadir dalam masakan sehari-hari para pecinta masakan di Indonesia!


Royco Bumbu Komplit
Royco Bumbu Nasi Goreng Rendang

Royco Bumbu Komplit
Royco Bumbu Nasi Goreng Cabe Hijau

Royco Bumbu Komplit
Royco Bumbu Ayam Bumbu Rujak

Bumbu masak komplit ini berisikan tiga varian mempesona, yaitu Nasi Goreng Rendang, Nasi Goreng Cabe Hijau, serta Ayam Bumbu Rujak. Setiap satu bungkus Royco Bumbu mampu menghidangkan iii hingga half-dozen takaran menu. Dengan takaran ekstra ini kita juga mampu mengolah makanan lebih dari satu jenis kuliner untuk dirasakan bersama. Meskipun demikian, satu kemasan bumbu komplit idealnya dipakai sekaligus sehabis bungkusnya dibuka. Jika berlebih, gampang saja – jangan ragu untuk membuatkan dengan tetangga atau pun rekan sekantor!


Proses panjang telah dijalani di Dapur Royco untuk menciptakan ketiga bumbu komplit, demi memutuskan bahwa ketiga bumbu masak komplit ini sesuai dengan lidah penduduk Republic of Indonesia kebanyakan dan dapat dipakai kapan saja dengan gampang. Supaya kesudahannya lebih ok, kamu mampu tambahkan 1,5 sdm air matang sesudah menuangkan Royco Bumbu ke dalam masakanmu. Pada kemasannya, para pengguna bumbu komplit dapat mencontoh resep yang direkomendasikan eksklusif oleh Royco untuk mampu dipraktekkan di rumah.


Mulai sekarang, kau mampu cek situs MAHI dari waktu ke waktu untuk menemukan ilham resep dengan ketiga bahan bumbu masak komplit ini. Dengan kedatangan beragam rasa menawan dari Royco Bumbu Komplit ini, tentu telah semakin tidak tabah untuk bergerak di dapur, kan?


Selamat mengolah makanan dan nantikan berbagai resep dan kejutan menarik lainnya dari Royco di MasakApaHariIni!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel