Temukan Aneka Resep Sahur dan Menu Berbuka Puasa di Sini

Bulan bulan puasa yang usang dinantikan alhasil telah datang. Masak Apa Hari Ini sudah hadirkan segudang ilham bagimu yang senantiasa mencari wangsit kuliner baru setiap harinya. Untuk itu, kami sudah siapkan laman khusus bulan puasa, dirancang untuk membuat lebih mudah pencarian resep dari sahur, sajian berbuka puasa, sampai Idul Fitri nanti.


Semua resep dari Masak Apa Hari Ini telah dikategorikan khusus untuk menunjang kebutuhan di bulan suci ini. Misalnya, kuliner ringan dan bernutrisi untuk sahur, masakan yang memanggil selera untuk berbuka puasa, sampai yang teristimewa untuk hari raya. Tak ketinggalan, bermacam-macam kudapan dan minuman segar untuk mengawalwaktu tajil saat beduk Maghrib berkumandang.


Fitur baru lain dari kami adalah Meal Planner atau Ide Menu Mingguan. Melalui fitur ini, kamu akan mampu dengan gampang menyiapkan bill of fare sahur dan buka puasa setiap harinya. Akses fitur ini melalui opsi Menu Mingguanmu di bab atas laman utama MAHI. Lanjutkan dengan mengisi preferensi memasakmu dan akan timbul layar baru berisi ilham-pandangan baru resep selama sepekan.


Ingin tahu lebih banyak perihal fitur Ramadan lainnya? Lebih gampangnya, klik opsi Ramadan di bagian kiri atas saat mengakses laman utama dari Masak Apa Hari Ini.


Terakhir, segenap tim Masak Apa Hari Ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga ibadah di bulan ini dikaruniai kelancaran, kebahagiaan, dan penuh dengan keberkahan.


Jadwal imsakiyah 1441 H / 2020 grand. (Sumber information: Kemenag RI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel