Yuk, Cobain 4 Resep Nasi Goreng Enak dan Mudah Berikut Ini!

Kalau ada kuliner khas negeri sendiri yang senantiasa dikangeni dan banyak variasinya, maka itu ialah nasi goreng. Ternyata hidangan klasik ini tidak cuma nasi goreng Jawa saja, kok. Setidaknya kali ini, saya ingin mengembangkan empat resep sekaligus dalam satu video.



Yuk, simak apa saja resep nasi goreng lezat hari ini!


one. Nasi goreng yummy dengan ayam dan cabe hijau


menu makan siang
Gurih, pedas, dan gampang dibuatnya. Menyenangkan! (Foto: MAHI)

Inilah resep nasi goreng paling gampang dan punya rasa yang sedap. Berkat kehadiran bumbu siap pakai dari Royco ini, kau bisa menjadikannya dengan cepat kapan saja. Nah, biar lebih semarak, ada penggalan dadu daging ayam yang saya tambahkan di resep ini. Jangan lupa buat lebih, karena siapa tahu banyak yang ngiler melihat kamu makan sendiri di rumah. Berikut yakni resep lengkap nasi goreng ayam cabe hijau!


two. Nasi goreng dengan kecap rasa pedas


Resep kedua tidak kalah mudahnya dengan yang pertama. Cita rasa kecap pedas ini akan menghidupkan selera dan tampilannya bakal menggoda hati. Buat kamu yang mager saja niscaya bakal semangat menjadikannya. Bermodalkan nasi kemarin, telur, ayam, sayur, dan bumbu halus – dalam setengah jam saja dijamin seluruhnya tuntas diolah. Tambahkan cabai dan Bango Kecap Manis, jadilah telah apa yang disebut dengan nasi goreng kecap pedas ini.


iii. Nasi goreng merah khas Sulsel


Menikmati Nasi Goreng Merah khas Makassar.
Nasi Goreng Merah cocok dipadukan dengan seafood. (Foto: MAHI)

Kalau kau penggemar kuliner Makassar, tentu saja kenal dong dengan nasi goreng merah. Provinsi Sulawesi Selatan ini dikenal kaya akan pilihan kulinernya. Dari coto, pallubasa, buras, ote-ote, sampai nasi goreng yang satu ini. Karena kota pesisir, maka terang toppingnya berbentukseafood. Tapi bukan itu yang jadi ciri khas istimewanya. Kata “merah” lah yang menjadikannya berlainan dengan nasi goreng yang lain.


Agar menerima warna merah ini, maka digunakanlah sejenis saus tomat khusus khas kota yang dahulunya disebut Ujung Pandang ini. Karena tidak mudah menemukannya, kau juga bisa mengakalinya dengan memakai buah naga. Simak resep lengkap nasi goreng merah di sini!


four. Nasi goreng asing gaya gres


Terakhir, ada nasi goreng ajaib yang jadi favoritnya warga ibukota. Dinamakan demikian alasannya aslinya sebetulnya berasal dari nasi abnormal. Hanya terperinci sesuai namanya, nasinya lalu digoreng juga. Mengapa disebut “asing”? Itu dikarenakan toppingnya yang bermacam-macam.


Dari topping telur, hati ampela ayam, bakso, sosis, petai, hingga keju jadi beberapa opsi yang umum dijumpai di kedai nasi goreng gila. Tapi untuk model dariku kali ini, ada kombinasi seru yang mesti kamu coba. Yuk, simak resep lengkap nasi goreng gila!


Nah, seru deh kini kau punya empat resep nasi goreng yummy sekaligus! Masing-masing punya kekhasan yang berlainan dan tiba dari bermacam-macam latar belakang. Sekarang remain at abode bakal semakin betah deh. Biarpun novel wajar sudah tiba, senantiasa jaga kebersihan dan kesehatan, ya!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel