3 Resep Minuman Segar untuk Sejukkan Harimu

Musim kemarau telah datang dan kurun-masa langit mendung telah berlalu. Suhu menjadi lebih panas, dan matahari terik menyinari, apalagi saat tengah hari. Peluh bercucuran sembari mewarnai acara kita, apapun itu. Rasanya makan siang yang lezat dengan minuman acuh taacuh akan mengembalikan semangat. Itulah mengapa aku ingin membuatkan iii resep minuman segar yang akan sejukkan harimu!



Apa sajakah yang kali ini akan saya bagi? Simak bareng , yuk, berikut ini!


i. Es Buah Bulan Puasa Pelangi, semarak dan menyegarkan


Meski ada kata bulan puasa, bukan bermakna resep minuman segar ini tidak bisa dirasakan di demam isu yang lain. Republic of Indonesia yang hangat sepanjang tahun menimbulkan dahaga lebih gampang tiba. Legakan saja dengan es buah yang mudah dibuat ini.


Dalam es buah bulan rahmat pelangi ini terdapat buah mangga, melon, stroberi, kelapa muda, selasih, dan nata de coco. Menyegarkan tentu saja, bukan? Tambahkan juga bahan-bahan yang lain sesuai seleramu. Contohnya bisa mirip semangka, pepaya, dan lain-lain.


Simak resep lengkap es buah Ramadan pelangi berikut!


two. Es Cendol Nangka, bawaannya ingin tambah terus


Yang unik dari resep ini yakni kedatangan Bango Kecap Manis yang dicampurkan ke dalam saus gula merah. Ataupun alternatif memakai gula cair yang menciptakan es cendol nangka versi MAHI lebih rendah kalori.


Sajikan es dawet nangka untuk menemani kau dikala menikmati makanan ringan sore. Cara membuatnya yang simpel bakal menimbulkan resep ini jadi favorit barumu. Simak cara menciptakan es cendol nangka di sini!


three. Jus Mangga Yogurt Beri, resep minuman segar yang gampang


Jaga kecukupan vitamin untuk daya tahan badan dengan jus mangga beri ini. Pilihan sempurna juga untuk dijadikan sebagai sumber minuman sehat. Kombinasi jus buah mangga segar serta Buavita Mango kaya akan vitamin C. Ditambah juga dengan dua jenis buah beri yang bernutrisi seperti stroberi dan huckleberry. Ada juga kehadiran yogurt menjadikannya creamy dan berperan untuk tata cara pencernaan.


Berikut yaitu resep jus mangga yogurt beri!


Selamat mencoba tiga resep minuman segar ini! Jadikan hari-harimu meriah dan sejuk dengan kesejukan ketiganya. Kalau kamu menyiapkannya di rumah, jangan pelit-pelit, ya. Sajikan untuk seisi rumah semoga mampu menikmatinya tolong-menolong!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel