6 Resep Tumis Paling Praktis yang Bisa Kamu Coba di Rumah

Beragam resep tumis yang yummy senantiasa dicari oleh siapa pun, baik yang gres berguru masak atau bahkan yang telah mahir sekalipun. Karena sisi praktisnya, resep tumis sangat membantu kita semua di kala kehabisan wangsit, ada bahan berlebih, atau pada ketika lapar sudah keburu menyerang! Itulah sebabnya penting untuk mengetahui beberapa resep cepat yang mampu dipraktikkan kapan saja. Berikut adalah lima di antaranya!


1. Resep Tumis Kangkung Tahu Campur



Kangkung, salah satu sayuran favorit orang Indonesia ketika bersantap seafood ataupun di restoran Peranakan. Alih-alih kita menggunakan belacan ataupun telur puyuh, Masak Apa Hari Ini punya ide seru untuk memadukannya dengan tahu sutera, tomat, dan bahan-bahan dasar yang lain. Sungguh resep yang begitu mudah dan cepat!


Simak resep lengkap Tumis Kangkung Tahu Campur.


two. Resep Tumis Sawi dan Udang


Sayur sawi punya tekstur renyah yang menggembirakan, hanya saja umumnya rasanya agak tawar. Itulah sebabnya kita perlu menumisnya dengan materi-materi dasar yang tepat takarannya dan juga ditambah dengan satu protein yang lezat. Kali ini kita coba masak bareng udang, sedikit Royco Kaldu Ayam, dan juga kecap asin. Nikmat!


Simak resep lengkap Tumis Sawi dan Udang.


3. Resep Tumis Kailan Bawang Putih


Salah satu sayuran terkenal yang Orang Indonesia suka adalah kailan, apalagi lagi yang masih berusia lebih muda. Rasanya yang menyegarkan memang sempurna tersaji pada kesempatan apapun. Padukan dengan kuliner-kuliner lainnya dan izinkan kailan hanya ditumis mudah dengan bawang putih. Sungguh harmonis perpaduannya!


Simak resep lengkap Tumis Kailan Bawang Putih.


four. Resep Tumis Buncis Telur



Sebagai salah satu andalan materi untuk ditumis, buncis memang mampu dipadukan dengan banyak materi. Kali ini telur jadi paduannya yang sungguh harmonis. Caranya begitu mudah, cukup menciptakan telur orak-arik, tumis bersama buncis, dan tambahkan sedikit Bango Kecap Manis.


Simak resep lengkap Tumis Buncis Telor.


five. Resep Tumis Taoge Ikan Asin


Kecambah alias taoge seru dikala ditumis bersama bahan yang memiliki cita rasa yang kontras. Contohnya kali ini ialah ikan asin jambal. Bayangkan potongannya yang berskala dadu dengan cita rasa asin yang mengundang selera kemudian berpadu dengan renyahnya taoge. Pastinya nikmati meski hanya tersaji bareng nasi hangat.


Simak resep lengkap Tumis Taoge Ikan Asin.


six. Resep Tumis Bayam Jagung Tahu


Temannya kangkung? Ya tentunya bayam! Sayuran yang sangat sehat ini kita padukan dengan dua komponen kesukaan orang Republic of Indonesia lainnya – jagung dan tahu! Alih-alih memakai tahu sutera, kali ini kita menggunakan tahu pada umumnya yang sudah diiris lebih kecil. Goreng dahulu apalagi dahulu tahu sampai berkulit dan segera tumis bareng bahan-materi yang lain.


Simak resep lengkap Tumis Bayam Jagung Tahu.


Nah, lengkap sudah half-dozen resep tumisan mudah dan tiba dari berbagai pilihan bahan yang mampu dicoba di rumah. Sekarang waktunya untuk mengolah masakan bareng , yuk!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel